Senin, 20 Februari 2012

The Sims 3: Showtime, Hadirkan Katy Perry






Apakah kamu pecinta game T Sims sekaligus penggemar Katy Perry?
Nah, ada kabar menarik yang berkaitan dengan keduanya.
Baru-baru ini, aktris yang baru bercerai dengan Russel Brand ini dikabarkan akan dibuatkan karakternya dalam game PC The Sims 3 Showtime“.
Dengan begitu, para penggemar bisa memainkan karakter Katy Perry dalam game tersebut.
Sims 3 Showtime ini memungkinkan pemain untuk menjalani sebuah cerita, dengan karakter Sim untuk menjadi penyanyi, pemain akrobat dan pesulap atau menjadi seorang DJ. Kamu bisa menjadi penentu karir Katy Perry,  termasuk model pakaian, gaya rambut dan alat peraga.
Dalam perbincangannya dengan femalefirst, Katy mengatakan,
“Saya suka bagaimana kamu bisa memainkan cerita yang berbeda melalui karakter Sims kamu. Memberinya karir yang berbeda dan melihatnya sukses.”
Ia menambahkan,
“Itu sangat keren melihat performa panggung pertunjukan The Sims di ‘The Sims 3 Showtime’. Itu dihiasi seperti saat ‘California Dreams Tour‘ saya, bahkan layar video permen kapas saya ada disana! Saya selalu menganggap diri saya sebagai kartun, dan sekarang saya Sim!”
The Sims 3 Showtime rencananya akan dipasarkan pada bulan Maret 2012 mendatang. Game ini sendiri merupakan seri expansion pack untuk The Sims 3. Beberapa fitur yang diusung dalam seri ini adalah SimPort, Starlight Shores, Careers dan ada beberapa tambahan object baru.
Nah, Jika kamu penggemar The Sims dan Katy Perry tunggu tanggal rilisnya dua bulan lagi!



 







Ini dia trailernya The Sims 3 Showtime Katy Perry :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar