Rabu, 07 Maret 2012

Pengalaman Terindah dan Tak Terlupakan di SMP N 8 YK

Hai semua :) di ujian praktik TIK kali ini aku mau cerita tentang pengalaman terindah selama sekolah SMP N 8 YK. Berhubung aku bingung harus cerita apaan, aku mau ceritain dari awal pertama aku masuk smp sampek sekarang.
Oke, waktu pertama kali masuk sekolah pas itu ada MOS aku masuk di kelas 72. Aku duduk sebangku sama Sahnaz :D Waktu itu aku belum kenal siapa-siapa paling kenalnya juga cuma sama temen sd. Setelah kelasnya di tetapin, aku masuk di kelas 76. Waktu pertama kali masuk sana kelasnya bisa sepi banget tapi lama kelamaan kita saling kenal dan ternyata anak-anak 76 asik dan kompak. Saking kompaknya, yang cewek sering kalo jajan pasti bisa sederet jalan bareng ke kantin. Salah satu pengalaman yang paling berkesan di akhir kelas 7 adalah waktu piknik ke Bali. Pingin banget rasanya bareng temen-temen pergi kesana lagi :')
Pas kenaikan kelas 8 kelasnya diacak, banyak temen-temen yang ga terima kalo kelasnya diacak. Pernah juga waktu itu kita mbuat group di mxit isinya cuma buat demo ke sekolah.
Akhirnya aku masuk di kelas 84, awalnya aku males banget masuk disana rasanya pingin banget balik kayak kelas 7 dulu. Tapi lama kelamaan aku ngrasa di 84 tu seru, asik, anak-anaknya juga kompak sampek kita dulu juga pernah ngadain piknik ke WBL Jatim :D 
Kalo di kelas biasanya kita sering banget mainan jempol, main kartu pake bedak, ngefoto-foto candid yang bikin ngakak, nyanyi-nyanyi bareng, pokoknya masih banyak deh.Oiya di 84 setahun aku sebangku sama Ghea :) Di kelas 8 aku paling sering main sama Tifa,Talia,Jovanka,Sultan,Wahyu,Dalle :D walaupun kita beda kelas. Aku sama Tifa,Talia,Jovanka dulu sering banget manjat keluar jendela :p kurang kerjaan banget tapi itu yang bikin kangen, rasanya pingin balik ke kelas 8 lagi.
Kelas 9, aku seneng bisa balik kayak kelas 7 dulu tapi sebenernya aku agak gak rela harus pisah sama anak-anak 84. Sedih, rasanya pingin kalo kelasnya tetep kayak kelas 8. 
Di 96 itu anak-anaknya bikin ngakak semua, contohnya kayak simbah (Raffi) yang sering kita sia-sia:p Kelas 9 ini kita semua lagi berjuang buat menghadapi UN yang tinggal sebentar lagi
Ayooo angkatan 012 keep the spirit, keep praying, good luck and success for the UN!! :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar