Selasa, 13 Maret 2012

Tip Sukses di Sekolah Berdasarkan Zodiak


Gadis Ngobrol

Katanya, masing-masing zodiak itu punya sifat dan ciri khas tersendiri. Sekarang saatnya memanfaatkan sisi baik dari bintangmu, buat meningkatkan prestasi di sekolah, nih. Kalau zodiakmu:


Aries – Kamu sangat suka berkompetisi. Gunakan sifatmu ini untuk mencapai prestasi di sekolah. Yang penting adalah kurangi sisi keras kepalamu, apalagi kalau sedang memimpin kerja kelompok.

Taurus  Kamu orang yang kreatif. Gali terus kelebihanmu ini, karena itu bisa jadi kekuatanmu di sekolah. Saat sedang buntu ide, yang kamu butuhkan cuma konsentrasi dan mengatur emosi.


Gemini – Cuma kamu yang bisa bikin PR, sambil nonton teve atau teleponan sama sobat. Jadi manfaatkan ya kemampuan multi tasking ini untuk mengerjakan banyak hal. Tapi ingat, supaya tetap fokus, kamu harus meng-organize semuanya.


Cancer – Kerjakan tugasmu satu per satu, karena itu akan mempermudah kamu untuk bisa fokus. Dan, usahakan jauh-jauh dari stres, karena itu sangat mempengaruhi performamu di sekolah.


Leo – Gunakan kemampuan senimu untuk saat belajar. Misal: menghafal rumus melalui coretan gambar, atau menghapal sesuatu dengan menyanyikannya. Yang penting, turunkan ego untuk bertanya, kalau memang kesulitan satu mata pelajaran.

Virgo – Karena jago mengatur waktu dan tertib dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam urusan belajar, kamu jadi terlihat menonjol di sekolah. Bagus, sih. Cuma kamu juga butuh waktu buat rileks, biar nggak jadi stres. 


Libra – Hmm, salah satu penghambat dalam sekolah adalah sifatmu yang sering menunda-nunda pekerjaan. Bukannya malas, sih. Tapi itu lebih karena kamu pengin melakukan banyak hal sekaligus. Belum lagi sifatmu yang sering labil dalam menentukan sesuatu. Biar pikiran nggak ke mana-mana, sebaiknya kamu mencari partner belajar, deh.


Scorpio – Hmm, saat sedang stuck dengan suatu tugas, jangan cepat menyerah, dong. Buka mata untuk mencari jalan keluarnya. Gunakan internet, buku, atau bertanya pada teman untuk mencari jawabannya. Keluarkan juga jiwa senimu untuk membuat tugas yang membosankan itu jadi menyenangkan.


Sagitarius – Gunakan kemampuan berbicaramu buat dapetin nilai “A” di sekolah. Jadi, jangan ragu saat presentasi atau mengutarakan pendapat, ya. Selain itu, kamu juga harus banyak meng-explore segala sesuatu, supaya pengetahuanmu bertambah.


Capricorn – Kamu sebetulnya berbakat jadi pemimpin, asalkan nggak takut untuk bertanya. Kamu juga harus bisa mengatur jadwal belajarmu supaya nggak terganggu sama kegiatan di luar sekolahmu yang seabrek itu.


Aquarius – Buat urusan logika, Aquarius jagoannya! Maka pakailah selalu ‘anugerah alam’ yang kamu punya ini untuk menyelesaikan semua masalah sekolah. Gabungkan dengan kemampuanmu untuk berkonsentrasi dan bergaul dengan banyak teman. Wah, pasti kamu bakal jadi ‘bintang’ di sekolah.


Pisces – “Passion” adalah salah satu yang paling menentukan prestasimu di sekolah. Karena begitu kamu suka dengan suatu mata pelajaran, kamu akan mendapatkan nilai “A” di situ. Usahakan juga untuk memperbaikin manajemen waktumu, supaya lebih on time, ya!


sumber http://www.gadis.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar